Kesaksian Penderita Asam Urat Sembuh Dengan Triflex Capsule

Testimoni Penderita Asam 

Berikut ini salah-satu Kesaksian Konsumen Penderita Asam Urat yang berhasil sembuh, setelah 3 tahun menderita asam urat : 

Testimoni Penderita Asam Urat
Nama : Bpk Tasyim

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hamoir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex capsule. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.


Sekilas Mengenai Triplex Capsule


Kami sebagai Distributor Resmi Green World dengan bangga mempersembahkan Triflex Capsule sebagai salah satu produk kesehatan unggulan yang sangar efektif dalam menyembuhkan berbagai masalah penyakit tulang dan menjaga persendian agar tetap sehat salah-satunya untuk penderita asam urat.
Triflex Capsule
Triflex Capsule merupakan produk kesehatan yang berasal dari 100% bahan alami tanpa mengandung sedikitpun bahan kimia didalamnya. Diproses khusus untuk mengatasi masalah persendian seperti asam urat, sakit pinggang dan lutut, sendi terutama bagi mereka yang mempunyai masalah pada peradangan sendi lutut, leher dan tulang belakang.

Bahan yang dipilih menjadi bahan utama Triflex Capsule, diantaranya : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus. Semua kandungan yang ada didalam Triflex Capsule diproses secara modern dengan menggunakan teknologi yang canggih berstandar Internasional sehingga terbukti dan telah teruji khasiatnya cocok untuk mengatasi dan mengembalikan kembali fungsi sendi dan tulang.

Sendi Yang Sering Bermasalah
Khasiat Utama Triflex Capsule :

  1. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  3. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
Aturan Konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Triflex Capsule Dari Green World serta manfaatnya yang telah terbukti bagi penderita asam urat. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi Triflex Capsule sekarang juga!.

Informasi Harga Dan Cara Pemesanan

Harga : Rp.378.000 ,- belum termasuk ongkos kirim. 

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Triflex Capsule ,anda bisa melakukan pemesanan kepada kami selaku Distributor Resmi Green World, sehingga produk yang kami rekomendasikan 100% ASLI. Pemesanan caranya sangat mudah sekali, anda cukup mengirimkan sms/bbm dengan format sebagai berikut ini :

ISTC : Nama Anda : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

Kirim ke :

085322500636 (sms/wa/line)
52A45E3F (bbm)

Wajib mencantumkan kode produk ISTC pada setiap pemesanan anda, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami, dan pemesanan anda dapat segera kami proses.

Setelah anda mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan format pemesanan diatas, admin kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer, jika anda setuju maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda dengan alamat yang sudah tercantum dengan lengkap.Untuk kenyaman anda dalam melakukan pemesanan kami memberikan pelayanan "OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk pemesanan dibawah 2 botol .Jika pemesanan diatas 3 botol transfer setengahnya atau full baru barang bisa dikirim.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank MANDIRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Semoga informasi yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kesembuhan anda semuanya, Amin .